24 April 2014

Pengalaman Pertama Beli Hosting Masterweb

 


Selamat pagi rekan rifweb, kali ini rifweb mau sharing pengalamn pertama sewa hosting di masterweb.com. sobat pasti sudah tau kan!

Just info buat rekan rifweb, setelah menggunakan Masterweb ini, saya akhirnya menggunakan Niagahoster loh sebagai domain dan hosting. Silakan baca pengalaman rifweb lebih lanjut.


Ya pada tgl 23/04/2014 pkl 16.48 saya melakukan pembayaran pemesanan domain dan hosting pertama saya di masterweb.

Karena saya sudah tidak sabar lagi ingin memulai utak atik akhirnya saya berikan pertanyaan kepada pihak Billing Master Web, sbg berikut :

Pertanyaan saya kpd pihak Billing MWN pada tlg 23/04/2014 pkl 20:24 PM:

Selamat malam saya ingin menanyakan perihal domain j******.com dengan No tagihan #7****5 ID Konfirmasi 3****8. Knp domain smpai skrg blm aktif ya ? Terimakasih

Jawaban nya pagi hari tgl 24/04/2014 Pkl : 09.32 dri biling MWN melalui email:

Dengan hormat,

Saat ini transaksi anda sedang dalam proses, untuk kemudian hari, bila anda menginginkan aktifasi lebih cepat, mohon gunakan rekening atas nama Tommie Haryanto, karena rekening BCA/Mandiri PT. Masterweb menggunakan rekening giro, dan saat ini hanya dikhususkan untuk perusahaan yang mengharuskan pembayaran ke sesama rekening PT, rekening giro ini membutuhkan validasi setelah 1 hari kerja, berbeda dengan rekening personal yang tersedia internet banking dan bisa diperiksa secara real time. Kami akan segera memproses pembayaran anda segera setelah pembayaran anda kami terima dan divalidasi.

Demikian konfirmasi dari kami. Kiranya konfirmasi dari kami ini dapat membantu Anda.

Best regards,
Nurlita
MWN Billing
billing@masterweb.net

Terima kasih atas kepercayaan anda.
-----------------------------------------------------------------------

Masukan Anda kami nantikan demi peningkatan pelayanan terbaik bagi Anda.
Kirimkan kritik dan saran ke: management@masterweb.net
-----------------------------------------------------------------------

PT. Master Web Network
Gd. Cyber (ex. Elektrindo) Lt. 5,6,9
Jl. Kuningan Barat No. 8
Jakarta 12710
http://www.masterweb.net
info@masterweb.net
Telp. (021) 5269311    Fax. (021) 5269312



Ya jujur saya kecewa dengan pelayanan masterweb karena saya baru pertama kali daftar hosting disini.

Klw memang permaslahanya adalah no rekening. Kenapa pas registrasi awal tidak ada info klw mau cepat aktifasi lewat rek ini atau itu.


Ya terpaksa menunggu lg ....!

Tapi setelah itu saya tidak putus semangat dan terus mencari domain hosting karena posisi saya sedang dikejar target client untuk pembuatan website profil perusahaan.

Setelah tanya sana-sini dan googling ke mbah google akhirnya saya menemukan secercah harapan. Klik deh ke halaman websitenya.

Pas pertama masuk saya sudah disambut dengan support chat :

"Halo, Ada yang dapat kami bantu ?"

dan tak kalah seru hosting ini menawarkan gratis domain selamanya!


Web Hosting Indonesia

GRATIS DOMAIN Selamanya!



Saya penasaran dan akhirnya memberanikan diri untuk klik dan melihat harga paket hostingya ... hhhhmmmm ternyata harganya cocok nie.

Ok, akhirnya saya pesan domain dan hosting paket bisnis karena memang lagi diskon. Selang beberapa waktu saya proses pembayaran dan informasi akun website pun masuk ke email saya.

Tak sabar saya coba login ke cpanel dan Woow..  Ternyata fitur yang disuguhkan sangat lengkap. Salah satu fitur cpanel menarik adalah:

SEO and Marketing Tools

CloudFlare - Supercharge your website

Menarik bukan ?

Langsung saja bagi sobat rifweb yang penasaran bisa menuju TKP di https://www.niagahoster.co.id/.

Selain fitur menarik di atas, akses website juga super cepat dan yang tak kalah menarik yaitu support online nya ramah dan cepat tanggap akan kebutuhan membernya.

Terima kasih Niagahoster.co.id ;)
 



Pengalaman Pertama Beli Hosting Masterweb Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sehat Media Partner

10 komentar:

  1. Hehe itulah gan makanya sy males transaksi via bank ga otomatis
    udah bayar musti konfirmasi, dan untuk hosting yg agan sebutin sy pernah pake buat kantor emang agak2 gimana gitu :)

    beda banget yah kalau beli domain / hosting diluar pakai paypal ga perlu nunggu lama2 langsung aktif dan bisa dipakai tanpa repot harus hubungi cs segala

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang semua pasti ada plus minus nya bro Putra S. Tinggal kita pandai-pandai menyikapinya. Tapi apakah untuk konten berbahasa indonesia yang notabene target indo apakah perlu pake hosting liar bro ?

      Delete
  2. soal itu sih ada gan di invoice.. ada tulisannya koq.. :)

    ane juga mau kasih review soal masterweb nih -> http://anthonykusuma.com/kecewa-dengan-masterweb/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bro Anthony, terima kasih pencerahan nya.

      Delete
  3. Sama Banget gan sama kejadian ane hari ini.. Tiba saat nya ane upload file ke hostingan ane yang sudah cukup lama ane register dan beli Cpanelnya.. tiba2 saja tidak bisa akses, ane tanya ke CS nya MWN

    me : kenapa tidak bisa di akses ya website nya (Singkatnya gitu lah)

    CS : Mohon maaf sebelumnya, untuk domain bapak tsb tidak dapat di registrasikan karna di hold oleh registran oleh karnanya mohon anda konfirmasikan pembayaran yang sudah anda lakukan ingin diproses untuk tagihan lain atu di masukan ke deposit? kami tunggu konfirmasi anda selanjutnya.

    Terima kasih atas kepercayaan anda dalam menggunakan jasa dan layanan Kami."


    NYESEK GA SIH!

    lebih parahnya lagi gan!! di kolom tagihan ane kan ada history nya.. untuk invoice domain ane dalam status "SUDAH DI BAYAR" pas ane tanya CS nya beberapa jam kemudian Hilang!

    padahal sudah jelas di inbox ane ada email dari mereka untuk Username dan password domain ane.. sekarang malah ga bs di akses dan dibilang di hold oleh registran..
    PECAH PALA BARBIE

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bro Gland Candra maksdunya domain tidak dapat di registrasi karena di hold oleh registrasi itu gmn ya bro? jadi domain/hosting nya udah diregistrasi apa belum bro ? Kalau memang sudah di register dan nama domain nya itu ada tinggal dilajutkan ke tahap selanjutnya. Lalu ikuti petunjuk sampai ke tahap pembayaran dan jangan lupa konfirmasi. Setelah konfirmasi pembayaran biasanya kurang dari 2 jam akan dapet kiriman email menyatakan bahwa domain/hosting siap digunakan.

      Delete
  4. sangat2 tidak direkomendasikan pake Masterweb, supportnya lemot, kalo hostingnya udah banyak traffiknya percaya deh gan akun agan bakal sering di suspend (pengalaman pribadi), supportnya semena2 ngasih suspend alesannya pake command2 linux kalo orang yg di suspend ngerti kalo kaga :D wasting time lah hosting disitu.
    sumpah nyesel order hosting di situ tanpa liat review yang udah make.. coba aja google kebanyakan kecewa, ada baiknya memang pilih ke niagahoster.co.id sperti yang agan RIFWEB rekomendasikan.. karna saya pun akhirnya hosting disitu juga.

    ReplyDelete
  5. yah padahal saya lagi mau beli di masterweb nih, lihat bandwidth unlimited jd tertarik ,

    ReplyDelete
  6. wah, kok rata2 review hosting pada gitu ya, jadi bingungn mau pakai yang mana.

    ReplyDelete
  7. zsaya udah beli 3 hosting dan domain, semuanya lemot gan...settingann nya susah, dan yang lebih miris lagi, SEO nya ampun dah,,,gagal terus gw pas setting di seo, google page speednya, lemot parah.... jangankan pake template yang berat, template yang populer aja, itu parah lemotnya....masuk admin juga lemoooot.......kecewa gw....

    ReplyDelete

Komentar Spam, Link Aktif, dan URL Blog Takkan Muncul. Tidak semua pertanyaan sempat/bisa dijawab.