05 December 2012

Sampai Kapan Custom Domain Blogger Akan Error



Permisi rekan blogger semuanya mau minta pencerahan sedikit mengenai custom domain di blogger. Siapa tau para master bisa kasih pencerahan kepada newbie .

Pada awal tanggal 3 Des 2012 Saya membeli domain web.id di salah satu domain hosting indonesia, Tapi dilalahnya kalau beli domain diakhiri dengan id tersebut tidak di berikan hosting untuk manage DNS nya.

Akhirnya pada tanggal 4 Des 2012 Saya coba hosting FREE DNS (ClouDNS, FreeDNS) dengan setting Record A nya ke IP blogger dan CNAME nya ke ghs.google.com.

Dan ada pula CNAME satu lagi yaitu verifikasi dari blogger.com nya (yang sekarang ini sedang error trus kalau saya upload ke freeDNS) yang saya ingin tambahkan akan ada laporan seperti dibawah.



Solusinya bagaimna ya ? Sedangkan hosting domain saya sudah lewat 3 hari tidak bisa digunakan 


Sampai Kapan Custom Domain Blogger Akan Error Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sehat Media Partner

0 komentar:

Post a Comment

Komentar Spam, Link Aktif, dan URL Blog Takkan Muncul. Tidak semua pertanyaan sempat/bisa dijawab.